Ada Apa Dengan Cinta

Sunday, July 28, 2013
Ada Apa Dengan Cinta
Foto: via indonesianfilmcenter.com

Miaw! 😻


Hey blog, mau cerita tentang film nih. Aku lagi suka banget sama film Ada Apa Dengan Cinta. Padahal tuh film kan keluaran 2002 (kalau ga salah), tapi aku baru nonton tahun 2013. Telat banget yeh -_- . Awalnya sih aku ga tertarik sama film ini, soalnya aku pikir film ini akan menjadi film biasa yg berakhir happy ending seperti kebanyakan film. Eh ternyata engga loh, filmnya bagus banget. Iya, bagus banget! Apalagi si Rangga, dengan sikap dingin, cuek, ketus, tapi bisa jatuh cinta sama Cinta. Aiiih suka banget, endingnya apalagi. Si Rangga tetep ke Amerika walaupun Cinta dan Rangga udah nyatain perasaan mereka masing2. Nah, beda kan dari film kebanyakan, yang sudah-sudah cowonya ga jadi pergi dan memilih tinggal dengan orang yg dicintainya. Sedih ih, aku aja ampe nangis (tapi ga kejer). Trus adegan dimana si Rangga seneng udah nemuin buku "Aku" kepunyaan Rangga. Si Rangga nemuin Cinta dan bilang terima kasih. Terlihat raut mereka berdua tuh masih gengsi2an, deeuuh kocak ngeliatnya, apalagi sama percakapan ini.

Rangga : "kalau kamu mau buku sastra atau lainnya ada tuh yang nyediain"
Cinta : " dimana?"
Rangga : "di kwitang"
Cinta : " oooh kwitang, pengen sih kesana, tapi belum sempet aja!" #MODUS
Rangga : "sore ini saya mau kesana!" (yang ini looh si Rangga kaya ngarep gitu, eh si Cinta malah ke geeran, kocak)
Rangga :" jangan salah paham dulu, kalau kamu mau ikut ya silahkan, kalau engga juga gapapa"
Cinta : "iya, saya juga ga nganggep kamu ngajak ngedate" *loh? ketauan ge-er nya kan lol

Tapi, karna berhubung ini keluaran tahun 2002 , jadi yaa ada kesan 4L4y gitu deh. Terbukti sama pakaiannya dan selalu ngomong "gaul" . Yaa tapi gapapalah, kan alaynya tepat pada waktunya :D
Yaudah lah kaya nya segini aja. Pokonya sih aku ngarepin cowo kaya Rangga, aih suka! Yang udah nonton pasti juga ngerasa yg sama kaya aku :)

Miaw! 😻

No comments:

Powered by Blogger.