BETE

August 20, 2013
Miaw! 😻

Hal apa sih yang buat kalian tuh jadi bete sebete-betenya paling bete? Kalian tau bete kan? Bete itu makanan yang kalo dimakan nanti ngomongnya bau. IYA, ITU PETE! Hmm cuma mau cerita-cerita aja sih.. Emang sekarang ini gue lagi beteee banget. Bete disekolah, bete karna lingkungan sekitar, karna pacar, bete lah pokonya. Tapi gue sadar, bukankah bete itu bisa disamakan dengan "karna tidak bersyukur atas apa yang dimiliki"? Iya ga sih? Menurut gue, bete itu kan berarti bosen, kalau bosen ya berarti sama aja kita ga menghargai apa yang sudah kita miliki. Iya kan? Gue akui, gue seriiing banget bete! Kalau bete, bawaanya mau marah, tau. Kalau ada temen yang ngajak ngobrol juga ga bakal gue ladenin. Tapi ya kembali lagi seperti tadi, sampai kapan gue bete terus? Masa gue harus memelihara kebetean ini di pikiran gue? Cape kan? Nah dari itu, gue melampiaskan rasa kebetean gue dengan :

1. Mendengarkan Musik

    Sumpah! Musik tuh emang ampuh banget ya! Paling ampuh malah. Dengerin dengan volume yang sedikit penuh + headset . Wah itu sih udah lebih dari cukup menurut gue. Apalagi lagu-lagu yang cukup soft di kuping, atau lagu yang mempunyai suara dentuman disetiap liriknya (ngerti?) Asal bukan rock aja ya, bisa-bisa bukannya bete yang ilang malah jadi stres gara-gara dengerin orang teriak . Ya pokonya musik termasuk obat penghilang rasa kebetean ku ;)

2. Nonton Spongebob

   Nah nonton spongebob juga termasuk hal yang membuat rasa bete ku jadi hilang. Kalau lagi liburan, gue bangun pagi, ga ada kerjaan, ya gue nyalain tv dan langsung ke channel global tv buat nonton spongebob. Biasanya spongebob itu ulangan terus, tapi gimana ya, ga bosen-bosen nontonnya. Selaluuu ketawa :) seneng sama spongebob yang mempunyai sifat periang, baik hati, polos tapi mudah ditipu, bolot pe'a (haha). Tapi dia setia kawan. Dia punya sahabat namanya Patrick. Nah si Patrick ini nih sifatnya lebih-lebih bolot, pea, boneng, bloon, hahaha semuanya deh. 

Sponge Bob


Trus spongebob tuh punya tetangga namanya Squidward. Iddiiih nih makhluk hidupnya kagak pernah seneng. Selalu benci sama spongebob&patrick. Ah pantesan hidungnya selalu mejulep ke bawah hahahaha. Nah spongebob kan kerja bareng squridward di Krustikrab. Bosnya namanya Tuan Krab. Nih makhkluk peliiiiit banget sama duit. Saking pelitnya sampe cinta sama duit. Hadeuh! Nah tuan krab punya musuh namanya Plankton. Ah ini serangga, mau ngambil resep krabypatty aja selalu gagal, dasar makhluk terhina! Hahahaha. Nah spongebob juga punya sahabat lain, namanya sandy, si tupai yang jago karate. Sifatnya friendly, tapi juga mudah tersinggung kalo dikatain sandy itu MAKHLUK DARAT (?). Dasar! Tapi dari semua sifat-sifat aneh bin ajaib itu membuat gue tersenyum dan lumayan ajaib juga buat kebetean ku jadi hilang :)

3. Main Keyboard

   Nah kalo yang ini sih emang udah dari SD main beginian. Pas SD dulu gue belajar keyboard karna les, tapi sekarang otodidak (mana ada Pemalang menyediakan les musik?). Gue seneng main beginian, soalnya kan ada lagu-lagunya. Dan berhubung gue juga udah cukup tau chord-chordnya jadi ya mudah aja kalau mau main musik sendiri dengan keyboard. Tapi ya gitu, kalo lama-lama main beginian jadi bete lagi deh, soalnya kan otodidak, ngambil not-not lagu juga dari internet, tapi ya gitu deh, tingkat keseruannya cuma 75% .
Tapi dari semua pelampiasan diatas, TETEP YANG PALING AMPUH DAN PALING DAHSYAT ADALAH SHOLAT! subhanallah, hati jadi sejuk kalau sudah solat. Apalagi kalau disambung dengan ngaji. InsyaAllah, bete itu akan hilang, dijamin deh! :')
Yaudah deh segini aja, semoga yang baca (siapa tau aja ada yang baca,hik) bisa mengambil sisi positifnya ya kawan, bye!

Miaw! 😻

No comments:

Powered by Blogger.