(Part 1) When My Birthday...

Sunday, August 04, 2013
Miaw! 😻

Hey blog, mau nostalgia nih :) lagi ga ada kerjaan trus kepikiran waktu ulang tahun dulu.. Biasa aja sih kayanya.. Ga ada yang spesial setiap tanggal 11 maret dimana aku berulang tahun. Cuma tahun tertentu aja kali yaa yang bisa dibilang spesial ..

Hari-hari ulang tahun yang bisa dibilang spesial menurut aku:
1. When  (????) years old (umur berapa ya? aku lupa saat itu)
 Waktu itu aku masih SD. Jadi kronologisnya, aku lagi nonton tv. Selama nonton tv aku ga mikir apa2, ga inget bahwa hari itu aku ulang tahun. Trus di dapur kedengeran mba winda sama mama kaya nyiapin sesuatu. Lagi2 aku ga nyadar. Sampai akhirnya, mba winda sama mama keluar dari dapur dan bawain kue ulang tahun + lilin menyala diatasnya. Aku seneng, kaget dan ga nyangka. Trus mba winda ngasih hape esia, dulu hape esia di jaman aku lagi ngebooming banget, makanya aku seneng dikasih kado itu, tapi sekarang gatau deh hpenya kemana, udah ilang -_- tapi makasih ya buat my lovely mom and my lovely sister, but now, i dont know where they are :( .

2. 10th Years Old

    Mama yang ngerayain ultahku. Waktu itu aku sempet pindah-pindah terus SDnya. Jadi aku ngerayain ultahnya di dua sekolah yang berbeda hehe. 
SDN Karadenan

SDIT Al-Hidayah

3. 14th Years Old
Pas itu aku masih kelas 2 SMP. Sebenernya di hari ulang tahun ini ga terlalu spesial sih, palingan cuma dikerjain dengan cara mengobrak-abrik lemari aku (asem emang -_-) , trus banyak yang ngucapin juga, dan yang membuat hari itu spesial adalah my lovely boyfriend (waktu itu belum jadi pacar, masih suka-sukaan) dan ngasih aku kado, novel karya ilana tan judulnya spring in London. Seneng banget, tapi sayangnya novelnya ilang gara-gara dipinjem temen yang tidak bertanggung jawab -_- untung aja genta ga marah (eh marah ding heehe) . Yaudah cep diem!._.

4. 15th Years Old
Nah kalo ini mah spesial banget :) jadi waktu itu aku masih kelas 3 SMP. Dirayain sama temen seangkatan. Nonstop pula, dari pagi buta sampai malem. Di pagi buta aku udah dikasih tepung, kopi, segala macem dalam keadaan tidur lelap, rambut lengket, baju lepek, aah ga enak deh. Tapi yang bikin aku jadi terharu, temen-temen mau aja bangun pagi buta cuma buat ngerjain beginian (aseeem -_-) haha. Trus sorenya juga dikasih surprise sama temen2. Di kasih kue, kado banyak pula, +dibully -_- . Tapi moment yang beginilah yang gabakal aku lupain :). Trus malemnya, nida ngajakin aku keluar katanya sih ortunya dia mau jenguk. Aku sih manggut2 aja soalnya dia juga maksa. Nah pas diluar, aku ga mikir apa2, cuma ngikutin nida jalan sampai akhirnya nida ke kantin. Dalem hati,"nih orang mau ngapain ke kantin?". Eh gataunya ternyata ada genta disana, hahahhaa speechless. Dan genta ngasih aku kado sama kue. Bungkus kadonya panjaang banget, aku kira dia mau ngasih aku roket, eh ternyata dia ngasih tas, tas yang dulu aku pernah naksir tapi ga kesampaian, sekarang tasnya pun masih ada di gantungan baju, jarang dipake dan sudah berdebu, kasian -_- . Tapi di umur inilah hari ulang tahunku jadi berwarna :) makasih ya, buat teman-teman 21 dc dan kekasihku much love.




Di bully habis-habisan :)
Yang ini pas dikantin, how a little you :p

5. 16th Years Old
 Hal-hal yang masih aku ingat ituuuuuu pas teman kelas ku (Hikmah Faradila, Indah Amaliyah, Dwi Pita sari) ngajak aku ke owabong (waterpark di bilangan Purbalingga). Wiiiih mantep, seru, ajiib lah pokonya hehe. Karna saat itu baru pertama kalinya aku ke Purbalingga jadi saya excited banget hehehe. Trus lagi-lagi aku dibuat surprise sama temen-temen, dikasih kue tart ulang tahun hihi baik banget. Ini ada beberapa pict saat di owabong ^_^

Tulisanku masih acak adul ternyata




6. 17th Years Old
Nothing special . Masih tetep banyak yang ngucapin, tapi yaa gitu-gitu aja ga ada yang spesial. Tapi lagi-lagi genta membuat sesuatu yang membuat umur 17 tahunku jadi spesial. Bener-bener terharu sampai membuat air mata ini keluar saat dia memasukkan cincin di jari manisku :''''). Walaupun dia ngasih kadonya telat -_-. Disini ada foto-foto ucapan pas aku 17 tahun, dari temen-temennya genta, aku seneng kok :) terima kasih kaka-kaka cantik (eh ada yang cowo ternyata, maaf udah dibilang cantik, hik!)









MAKASIIIIH ({})

BIG LOVE, BIG HUG, BIG KISS untuk semuanya, aku ga nyangka {} 

Miaw! 😻

No comments:

Powered by Blogger.