Usaha

October 10, 2013
Usaha

Miaw! 😻

Usaha! Usaha! Usaha! 

Kalau kita mau / menginginkan sesuatu.. Ya kita harus usaha! Ga ada kata berhasil kalau kita cuma diam-diam atau cuma leha-leha di kasur seakan a miracle comes to us. Ga mungkin! Keberhasilan datang karna kita usaha!.
Bayangin aja nih, misalnya kamu punya pacar. Terlebih buat yang LDR. Ceritanya kamu mau kasih kejutan nih buat si pacar. Kamu udah ada rencana mau datang ke kota sang kekasih dengan diam-diam. Yang jadi masalahnya, ga mungkin kan kamu kesana kalau ga sama duit. Mau pake apa emangnya kalau ga ada duit? Terbang? Haha. Nah kita dituntut harus punya duit kalau kita mau ke kota sebrang. Nah dengan fikiran itu pula, kita dituntut harus usaha. Kerja kek! Atau minta sama orang tua kek (itupun kalau dikasih) atau juga ngutang sama temen! Haha. Dengan usaha yang keras pasti akan membuahkan hasil yang memuaskan.

Contoh lagi: 

Misalnya di sekolah kamu ada ujian. Kamu udah capek karna nilainya selalu jelek. Karna itu kamu ada niatan buat ngerubah nilai jelek itu dengan nilai yang bagus. Cara nya gimana? Ya Belajar! Belajar belajar dan belajar. Ada niat belajar karna kita mau usaha. Iya gak?
Hmm masih banyak lagi sih contoh2 usaha yang lain. Yang pasti kalian juga tau kan contoh usaha itu kaya gimana.
"Ga ada yang ga mungkin terjadi bila kita mau USAHA."
Semoga bermanfaat yaa buat yang baca. Keep fighting, all!

Miaw! 😻

No comments:

Powered by Blogger.