B-I-N-G-U-N-G

February 12, 2014
Bingung

Miaw! 😻

Ga bisa tidur nih..
efek kepala pusing, stres karna nonton video di zenius.net buffering terus, yasudah cuma ada satu obat mujarab --> DENGERIN MUSIK.

hmm bingung nih mau cerita apaan yaa...
Tapi lebih bingung lagi tentang diri gue. Tentang jati diri gue. Bingung dengan masa depan. Apakah masa depan pantas untuk dibingungkan? Gue juga bingung -_- yang baca juga mungkin bingung gue ngomong apaan -_- oke abaikan!

Pertama.
Gue bimbang, gue dilema. Pilihan pertama gue mau kuliah di UGM universitas kebanggaan para siswa SMA. Namun disisi lain, ada pilihan kedua gue yaitu kebidanan. Bingung karna ortu ga ngebolehin gue kuliah di UGM, (tepatnya di JOGJAKARTA. Ya! karna disana ada boyfriend) tapi gue sangat menginginkan kuliah disana. Ortu lebih setuju dengan pilihan kedua gue, kuliah akademi kebidanan tepatnya disini, di pemalang, kota tercinta. bingung apakah gue harus menuruti kemauan orang tua gue atau gue harus 'bandel' untuk menuruti kemauan sendiri? Yap! gue bingung . Tapi bagaimanapun juga, Ridho orangtua ridho Allah juga.

Kedua.
Gue senang menghayal. Gue senang diam. Diam karna gue sedang menghayal *loh kok jadi bolak-balik* . Yap! actually, gue memang senang menghayal. Menghayal bagaimana jika gue yang menjadi Bella dan my boyfriend  menjadi Edward, mungkin kisah cinta gue akan seindah kisah cinta mereka. Atau bagaimana jika gue yang menjadi Cinderella dan ada Pangeran berkuda ungu menghampiri gue lalu membawakan segudang coklat untukku? aaaah sungguh romantis. By The way, omongan gue jadi ngelantur kan? Nah itu dia prinsip dari menghayal, ngelantur dan ga jelas. But, its fun dude :)

Ketiga.
Gue seneeeeeng banget sama alunan musik. Mau pop, hip hop, beat, apaaa aja gue suka. Asal bukan dangdut juga rock. NOOOOO, please trash it! itu membuat telinga gue sakiiiiit sampe keluar nanah ada darahnya bau menyengat warna ijo *yang ini please abaikan saja -_-. Tapi kadang lagu yang alunannya sedikit lambat namun masih merdu untuk didengar bisa loh bikin gue jadi ikutan terhanyut dalam alunan musik tersebut. Contoh :
-) Max Milner - Killing Time.  Waaaah bukan main, lagu ini berhasil membius gue. Gue ikut terhanyut karna alunan lagunya yang mellow banget. Memang sih gue ga begitu ngerti sama isi liriknya, tapi dengan alunan lagunya yang enak membuat kebiasaan gue dalam menghayal semakin menjadi .
-) Maudy Ayunda - Haunted. Hmmm berhubung gue sukaa banget dengan hal-hal yang berhubungan dengan piano, lagu ini sangat cocok untuk gue. Lagu ini memang tidak menonjolkan alunan piano tersebut, namun pas di tengah-tengah lagu, Maudy Ayunda memainkan piano yang berhasil membius gue.  Ia memainkan piano dengan sangat mahirnya .Gue langsung suka pas denger lagunya untuk pertama kalinya. :)


Hmmm... apalagi yaaa.. Sebenernya sih masih banyak yang mau gue utarakan disini, tapi nanti aja, kalo gue menemukan sesuatu yang bisa dijadikan bahan untuk ditumpahkan ke postingan ini pasti akan gue update secepatnya :)

Satu kalimat dari gue, "Please, jangan menyerah. Karna sekali saja anda mengatakan "saya menyerah" itu berarti anda sudah siap untuk GAGAL"

I'll be back soon, see you, xoxo inun :)


Miaw! 😻

No comments:

Powered by Blogger.