(Part 2) When My Birthday..

Miaw! 😻

Untuk yang belum baca Part ke-1 mending ke (part 1) When My Birthday.. dulu yaaa :)
Hey hey... mau posting tentang keadaan gue di tanggal 11 Maret yang suram ini nih. Dimulai dari kecelakaan sampai kebahagiaan bersama teman-teman. Check This Out.

6. Now,  I'm 18 Years Old 
Sebelum memulai cerita, lebih baik gue nyanyi dulu yah hehe
"Happy Birthday to me Happy Birthday to me, Happy Birthday Happy Birthday Happy Birthday to me" hahaha *jayus*
okeh sekarang gue mulai bercerita. Mungkin ini adalah hal apes untuk PERTAMA KALINYA seumur hidup gue. Gimana enggak, harusnya di hari ulang tahun itu kita mestinya seneng, bukan malah sedih dan derita. Yap! gue mengalami kecelakaan tadi pagi. Dan saat itu pula ada tilangan. Yap! motor gue rusak + kena tilang. Aduhai *tertawa getir* . Pada saat itu keadaannya gue sendirian, ga ada teman (karna posisinya sedang berangkat sekolah) dan yang sama-sama kecelakaan dengan gue tuh ada yang bantuin, belain, beserta guru disampingnya. Yap! hatiku campur aduk, pertama harus berurusan dengan Pak polisi juga dengan "si korban". Sebenernya gue ga tau siapa disini yang menjadi korban. Yang jelas disaat itu gue sendirian, mau nangis banget tapi malu banyak orang. Tapi akhirnya urusan sudah selesai dan gue pun diperbolehkan pergi ke sekolah dengan satu catatan : ANDA HARUS DISIDANG KARNA STNK DI TAHAN. Okeh gapapa, asal jangan motornya aja pak yang ditahan *menangis tersedu-sedu* . Lalu gue pun tanpa babibu langsung pergi kesekolah dengan perasaan campur aduk. Untungnya ujian masuk jam 8 jadi ketika gue sampai disekolah, gue belum dinyatakan terlambat. Yap! seperti yang sudah anda kira, gue akhirnya bisa menangis sepuas-puasnya. Tidak perduli banyak teman-teman yang melihat gue. Campur aduk. Yap! mungkin kalau lo yang berada di posisi gue anda akan tau bagaimana perasaan gue saat itu :') .

Untungnya pas temen-temen mengucapkan selamat ulang tahun tidak ada yang menyelipkan kalimat ini,"SELAMAT HARI APES, AINUN" *ketawa jahat . Tapi alhamdulillah teman-teman semua care sama gue, kasih semangat dan ucapan selamat ulang tahun + doa-doanya yang alhamdulillah buat hati gue jadi tenang. Oiya sampai lupa tentang Genta. Dia tuuuuuuuh telfon gue tengah malem buat ngucapin selamat ulang tahun. Yap! dia memang yang terbaik. Dan dia juga yang paling heboh sama hari ulang tahun ku padahal guenya sih biasa aja hahaha kiss :* . Pulang sekolah kita bermain riang dengan teman-teman di taman sebuah kota. *eh ko ga nyambung? hahaha Yap! kita makan-makan di Mi Sosis sekalian ngerayain hari ulang tahun, habis itu foto-foto, maklum remaja ababil hehehe


12 MARET 2014
Hari ini gue completly happy, tadi siang teman-temanku kasih surprise ke rumah untuk ngerayain hari ulang tahunku yang ke-18 tahun. Bener-bener ga nyangka. Yang membuat gue terharu itu pas teman-teman nyanyiin lagu ulang tahun sambil bawain kue arrrrrggghh speechless :') . Benar-benar diluar dugaan ya.. bener-bener teman yang baik. Gue bersyukur punya teman seperti kalian, gue sayaaang kalian guys !! (oiya momen ini mengingatkan gue pada surprise dari teman-temanku di AHA, bisa diliat disini (part 1) When my birthday.. , dan waktunya pun sama-sama saat kelas 3, bedanya waktu itu kelas 3 SMP kalau sekarang kelas 3 SMA, yaaa seenggaknya gue punya momen lagi yang ga akan bisa gue lupakan hehehe)


Ulang Tahun



Untuk penutup, gue hanya berfikir, mungkin kejadian ini adalah hadiah ulang tahun dari Allah yang mana gue dituntut harus mandiri, kuat, gaboleh cengeng, dan harus mengakui kesalahan atas apa yang telah gue perbuat. Entah gue salah atau tidak salah, gue harus tau diri dan tidak boleh menang sendiri. Mungkin Allah menghadiahkan ku sebuah kado berupa cobaan sehingga dikemudian hari gue tidak akan melakukan kesalahan yang sama. Namun pada akhirnya ini semua berakhir dengan kebahagiaan. Terima kasih ya Rabbi, Engkau membuat hari ulang tahunku benar-benar berwarna. Sungguh! dan Terima kasih untuk Orang tuaku, Mba Winda, Genta ku, Kakak kelasku dan teman-teman tersayang di IPA 3 maupun X2. sayang banget sama kalian. Entah jadi apa gue kalo ga ada kalian. BIG LOVE BIG HUG BIG KISS hehehe  .

Tunggu post tentang memory gue saat ulang tahun, TAHUN DEPAN yaaaa hehehe 

Miaw! 😻

No comments:

Powered by Blogger.