My NORAK Experience

Thursday, March 05, 2015
Hey kalian para mahasiswa yang uang jajannya kurang terus, sudah makan? (apasih-.-). Yaudah abaikan. Jadi kemarin itu aku sama dia (uhuk) pergi nonton bareng. Awalnya sih emang ga ada rencana buat ketemu karna kita juga lagi ada sleg, ya gitu deh dianya lagi haus akan perhatianku, dan kebetulan dia lagi didaerah Seturan kan deket tuh sama kosku aku pancing aja dia,"ga sekalian mampir dulu?" Ehhh ternyata beneran dia kekosku, padahal sih cuma bohongan doang tuh ngajaknya. Ya maklumlah, kekuatan cinta yang membawa dia ke kosku haha (apa nyambungnya?) . Trus yaudah deh pas dia nyampe kita langsung aja gaspoool padahal juga gatau mau kemana. Jadi aku tanya dia,"mau kemana nih?" dan selalu aja dijawab,"Yaa, terserah kamu" Helllooooo terserah itu bukan jawaban -.- . Jadi yaudah kita ke Jogja City Mall aja, sekalian nonton juga siapa tau ada film bagus. Trus pas udah nyampe di JCM kita meluncur ke XXI dan dia bilang gini
"eh coba yang premiere yuk"
"halah gaya, gak ah aku malu kesananya"
"Kenapa malu? kan ga sendiri kesananya"
"Ih apa atuh uangku kan pas-pasan"
"ya kan ga sering, yuk pengen tau je"
"Ga ah gamau, yang biasa aja deh yuk"
Kita sambil berdiri juga sambil berdebat dan beberapa menit kemudian kita pilih yang biasa aja, eeeeh pas udah ditempat tiketnya tiba-tiba dia malah bilang ke mbaknya,"Mbak kalau mau yang premiere beli tiketnya dimana?" mbaknya bilang,"oh disana mas nanti masuk aja". Aku cuma bengong liat tingkah dia, ngebet banget sih pengen nyobain yang premiere, lah yaudah aku mau gamau ya ngikut wae -.- . Pas buka pintu, oweleeeeh, sifat norakku langsung begitu aja muncul hahaha yaaa maklumlah lah ini pertama kali aku nonton di premiere. Pas masuk kita tuh disambut gitu sama mbak-mbaknya. Aku sempet celangak-celunguk gitu liat-liat sekitar, ga seluas yang kaya biasanya, tapi lebih cozy karna disini tempat duduknya lebih banyak jadi ga khawatir mesti nunggu sambil berdiri. Trus kita dituntun ke tempat tiketnya. Kita duduk, sempet bengong gitu sih soalnya biasanya kalo beli tiketkan kita berdiri tapi kalo disini kita duduk wakaakak ett tapi walaupun ini pertama kalinya tapi tetep stay cool doong hahaha. Kita dikasih film-film yang tayang hari ini, dan kita pilih film Chappy. Film robot gitu, yang menurut aku lumayan keren, ceritanya tentang robot yang dilatih untuk jadi pencuri. Setelah pilih tempat duduk dan dikasih tiket, kita nunggu deh di sofa yang cukup cozy. Ehhh baru sebentar duduk, udah dikasih menu gitu sama masnya. Lah kaget dong pas liat harganya yang MasyaAllah ga nahan deh mahal banget. Tapi yaudah coba-coba aja. Kita pilih ini-itu totalnya 104.000 wakakakakkkkk!! Ga bakal makan seminggu nih -.-



Ga lama kemudian Pintu studio dibuka, dengan gaya sok cool nya kita langsung bergegas kesana.
Fotonya sambil jalan jadinya bayang deh -.-
Trus truuus aku ga mau dong ngelewatin momen ini, jadi yaudah deh sebelum ke tempat duduk aku foto dulu....kursi-kursinya tapi hahaha




Setelah puas, aku langsung bergegas ke tempat dudukku, dan jleeeb merembes alias kursinya empuk hehe. Trus tempat duduknya bisa disenderin ke belakang jadi kita bisa nonton sambil tiduran+selonjoran karna ada tampahan kaki didepan. Kayak gini nih 

Rileeeeeks doloo
Trus pas aku liat-liat eh ternyata ada lemari gitu di bangkunya yang isinya 2 selimut. Lumayan dong bisa kekepan sama selimut. 

Tapi minusnya jarak antara aku dan dia jadi agak jauh. hehe. Iya kalau yang biasanya kan jarak tempat duduknya berdekatan nah kalau yang ini tempat duduknya agak lebar dan diantara tempat duduk itu ada meja makannya. But overall aku lumayan betah nonton di premiere. Harganya emang mahal, apalagi buat kantong mahasiswa. Tapi selama nonton tuh yang biasanya kalo kedinginan yaudah itu derita lo, tapi kalo di premiere kalo kedinginan ya tinggal pake selimut. Dan juga kita ga bakal pegel selama nonton di premiere. Kursi empuk dan lebih lebar, bisa selonjoran, tinggal nikmatin deh filmnya. Rencananya sih pengen ke premiere lagi tapi nanti, ya pokonya nanti deh hehe. 

Byeeee!!

No comments:

Powered by Blogger.