(Part 3) When My Birthday 19th years old

Friday, May 13, 2016

Birthday

Miaw! 😻

Read my previous post (Part 2) When My Birthday..

Ya ampun udah lama banget nggak nulis di blog. Niatnya sih setiap tanggal 11 Maret (dimana saya berulang tahun) langsung ngepost moment saat itu juga. Eh ternyata ngaret. Efek males buka blog + sibuk kuliah juga sih (alibi, padahal mah kalo udah pulang kuliah langsung buka laptop trus nonton drakor) :D

Oke, mumpung lagi nggak ada kerjaan dan sedang hari jumat which is nggak ada kegiatan berarti di hari ini juga besoknya, sooo.. mending nostalgia aja deh pas ulang tahun kemarin tanggal 11 Maret 2015 ^^

Maybe, this moment was so unpredictable and unforgattable. Ini adalah ulang tahun pertama kalinya di Yogyakarta and i was so excited because it was my first time My birthday with new peoples in here.

I'm quite forgot with that moment cause, ya!, exactly, itu udah lama banget, jadi rada lupa sama kronologi nya hehe.

Well, i'm trying to remember....

Jadi, waktu itu aku pulang kuliahnya tuh sore. Waktu itu aku masih pakai sepeda kuliahnya. Pas aku udah didepan sepeda, ternyata di keranjang sepedaku ada sesuatu.. Dan ternyata itu sebucket bunga. Haha rada romantis gitu sih tanpa sepengetahuan aku tiba-tiba udah ada bunga disitu. Aku langsung teriak diparkiran "ya ampuuun ada bunga disituuuu" untungnya diparkiran cuma ada anak-anak kelasku doang si, jadinya malah di ciye-ciyein hehehe. Trus pas pulangnya, aku malah senyam-senyum sendiri, rada geli juga sih pas inget kejadian itu hahaha.

Flower

Ulang tahun
Awalnya aku kira ini dari si inisial H which is emang waktu itu lagi deket sama si H ini, eh ternyata bukan, itu cuma akal-akalan si G aja biar mikir dua kali -_-

Flower

Dan ternyata setelah perdebatan panjang, aku nanya ini itu, dan rada lola juga sih aku nangkep apa yang si G jelasin, akhirnya aku tau bunga ini dari siapa. Yo jelas dari si G woooooooo :p tapi makasih yaa :)

Oke.. lanjut pas hari Kamis, waktu itu aku nraktir makan temen-temen kelas, hitung-hitung syukuran lah ya karena masih diberi kesempatan hidup sampai saat ini :)




Trus pas pulangnya, kan aku dibonceng sama Dhana, dan Dhana ngajak aku hunting ke hutan pinus hari Jumat, which is hari itu ada kuliah sore jam set 4 jadi ya aku sih mau-mau aja. Tapi serius deh aku kira surprisenya cuma sampe pas di parkiran aja. Dan kan juga udah lewat masa-masa ultahku, jadi aku sih ngerasa biasa aja.

Dan hari Jumatnya, ternyata ada sebuah scenario antara Tuti, Lita dan Dhana. Jadi yang aku tahu, kita mau ke Hutan Pinus tapi ternyata mampir dulu ke Museum Vrederburg yang katanya mau ketemu saudaranya Tuti dulu. Yaa aku sih selow aja, nggak ngerasa apa-apa. Dan pas udah nyampe di Museum Vrederburg aku malah ketemu sama temennya G haha. Dalam hati "lah kok bisa kebetulan gini" tapi aku mencoba untuk tetep stay positive and stay cool wkwk. Lah pas udah masuk di Museumnya pun aku sama Tuti malah duduk-duduk nggak jelas. Yoo sempet curiga gitu soalnya tiba-tiba Dhana sama Lita mau pergi kebelakang dan ditungguin juga nggak balik-balik. Sampe akhirnya Tuti ngajak aku buat ke belakang. Nah dari sini aku jadi mulai ngerti kalau bakal ada sesuatu dibalik ini semua *tsaah bahasanya wkwk.

Dan bener aja, ternyata dibelakang ada banyak temen-temennya G dan bilang "HAPPY BIRTHDAY". Menurut aku itu sweet bangetttt. Keadaannya tuh mereka megang masing-masing huruf yang tulisannya happy birthday. Trus ada balon-balonnya gitu that make me feel so special azeek. Trus si G nyamperin aku, trus ngasih kue, dan tiup lilin. Sumpah aku gabisa nahan ketawa because i was sooo happy dan lumayan nggak nyangka ternyata temen-temen ngasih surprise kaya gini. Love so much deh pokoke haha.




Setelah surprise itu, kita makan-makan lagi, dan aku, Lita, Dhana, dan Tuti memanfaatkan moment kita selagi masih di malioboro yaitu foto-foto wkwk..




Setelah ini, aku mau ngeposting My Birthday 20th years old.

Yeaay! Terimakasih untuk semuanya, pokonya I LOVE YOU SO MUCH <3

Miaw! 😻

No comments:

Powered by Blogger.