Cara Ampuh Menghilangkan Noda Kuning di Kamar Mandi

September 05, 2018

Cara Ampuh Menghilangkan Noda Kuning di Kamar Mandi dalam Hitungan Menit!

Miaw! 😻

Hal yang paling melelahkan dari ritual membersihkan kamar mandi adalah susahnya menghilangkan noda kuning seperti di toilet, lantai, maupun di bak mandi. Apalagi udah disikat berkali-kali tapi noda kuningnya tetap nggak hilang-hilang. Ditambah lagi bau kamar mandi yang sudah mengeluarkan aroma kemunafikan alias bau pesying. Sampai kerak-kerak hitam di keramik yang menghiasi seluruh sudut kamar mandi. Oh, indahnya! 😂

Udah coba sikat dengan segala cara pakai jurus maut sekalipun, noda kuningnya tetap ga hilang. Bukannya bersih, malah badannya yang encok. Ditambah badannya encok, sikatnya juga ikutan patah. Ditambah lagi airnya mati pula! Alamaak 😂 Lalu kamu duduk termenung menikmati indahnya sore hari kala itu sambil memikirkan, "piye tho jal.. jal.. enyong wes mengeluarkan segenap hati enyong supaya kamar mandine resik, tetep bae angel". Kemudian menangis sambil memakan chiki.


Tidak lama kemudian, ternyata sebuah keajaiban datang tanpa disangka-sangka. Entah datang darimana, muncullah sebuah kemasan kecil berwarna putih yang tiba-tiba sudah ada ditanganmu. Kamu tampak kebingungan, "opo iki?". Untuk memenuhi rasa penasaranmu, kamu ambil HP lalu googling. Setelah diselidiki, kemasan itu ternyata adalah Sari Kecut alias Citric Acid Cap Gajah. 

Cara Ampuh Menghilangkan Noda Kuning di Kamar Mandi dalam Hitungan Menit!

Nah, ini dia, Sari Kecut atau banyak yang menyebutkan Sitrun! Ternyata ada produk ampuh yang bisa menghilangkan noda-noda di kamar mandimu hilang hanya dalam hitungan menit. Bahkan kamu ga perlu capek-capek sikat sampai badan encok. Kok bisa? Karena sari kecut ini merupakan bahan pengawet yang baik dan alami, selain digunakan sebagai penambah rasa masam pada makanan dan minuman ringan. Zat ini juga dapat digunakan sebagai zat pembersih yang ramah lingkungan dan sebagai anti oksidan. Selain itu, Sari Kecut ini sudah mendapatkan izin resmi dan sertifikasi dari Departemen Kesehatan di Indonesia dan Dunia sebagai bahan yang aman untuk kesehatan. Sehingga kalau sebagai campuran makanan atau minuman saja tidak berbahaya (dalam takaran yang tidak berlebihan), tentunya juga aman jika terkena anggota badan untuk membersihkan kamar mandi. 

Cara pemakaian
Gampang, kok! Kamu cukup taburkan saja ke bagian yang penuh dengan noda-noda. Tapi harus dalam keadaan basah ya, supaya bisa terserap. Setelah dirasa cukup, tunggu saja selama 30-60 menit. Nanti kamu bakal takjub sama hasilnya! Noda-noda membandel seketika lenyap. Bak mandi, toilet, lantainya pun jadi bersih lagi. Kalau kamu merasa masih kurang begitu bersih, silahkan sikat pelan saja menggunakan sabun. Lalu, siram deh! Kamar mandimu bersih kembali. Dijamin 💪

Kamu bisa temukan Sari Kecut ini di warung-warung terdekat. Yang pasti murah banget! Dan pada akhirnya semua akan berakhir dengan indah. Yeaay!


Maaf kalau ada cerita yang kurang nyambung hehe. Semoga bermanfaat. See you on the next post!

Bye-bye!

Miaw! 😻

No comments:

Powered by Blogger.